STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Selasa, Februari 08, 2011

MUMIA JAMAL N MALCOM X

Perjuangan manusia di dunia ini memang beraneka warna dan beragam, salah satunya yang patut diambil contoh adalah Mumia dan Malcom X yang mana dulunya adalah juga seperti kaum yang berwarna di Amerika yang terdiskriminasi oleh sistem di Amerika yang notabene adalah negeri demokrasi yan diagung-agungkan oleh dunia, padahal sebenarnya Amerika sendiri lebih tidak peduli dan kurang bertanggungjawab terhadap warganya.

Mereka memperjuangkan nasib dirinya dan kaumnya dari ketertindasan dan mereka menemukan bahwa jawaban dari permasalahan ras dan diskriminasi itu adalah Islam sebagai solusinya, dikarenakan memang aturan yang dibuat manusia yang dianggap sudah bagus dan terus berevolusi tapi nyatanya memang subyektifitas manusia dan kepentingannya dibandingkan dengan aturan yang berasal dari wahyu yang mana tidak ada campur tangan manusia dan murni dari atas langit sana.

Sampai saat inipun masih saja nilai selain barat berusaha dibenturkan dengan Islam dimana yang digaungkan adalah Islam itu agama kekerasan, agama teroris. Sedangkan sisi kebaikannya kurang tereksplore dan diwacanakan ke publik. Mereka para pejuang yang memperjuangkan demi nasib kaumnya semacam Malcom X dan Mumia ini dikebiri bahkan dibenturkan dengan kaumnya sendiri sehingga menjadi bias kebenarannya dan akhirnya mereka menjadi korban bahkan dibunuh dalam perjuangannya.

Untuk itulah mari kita suarakan juga Islam itu adalah rahmatan lil alamin, agama rahmat bagi alam semesta, tidak saja ramah terhadap manusia tetapi juga alam dan sekitarnya.

Islam saling membantu, mengasihi, menyayangi dan suatu saat ketika dituntut tegas diapun sanggup melakukannya.

Di mulai dari melakukan sesuatu with basmallah "dengan menyebut NamaMu Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang" mari kita wujudkan dengan menjadi makhluk yang mengasihi dan menyayangi kepada semuanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda