STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Rabu, Agustus 13, 2008

MUNAKAHAT

Alhamdulillah berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan atas NikmatNya yang senantiasa dilimpahkan kepada kita semua makhluk yang Allah berikan kepadanya banyak anugrah dan sudah sepantasnya kita harus banyak bersyukur dan terus bersyukur tidak hanya di mulut atau perkataan saja tetapi juga harus diwujudkan dalam tindakan sehari-hari kita untuk melakukan ketaatan kepadaNya dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi apa yang dilarang yang sebenarnya kitalah sebagai hamba yang lemah dan tak ada kuasa thd segala sesuatu walau hal sekecil apapun.

Allah telah berikan umur panjang kepadaku sampai umur 32 tahun dan begitu banyak nikmat yang kuterima dariNYA tetapi banyak hal dari umur itu mungkin kurang bisa berbuat banyak utku sendiri apalagi bermanfaat bagi orang lain, masyarakat, negara bahkan agama. Masih banyak kuturuti ego dan hawa nafsu yang terus menggoda dan akupun ikut terlena dalam banyak kemaksiatan dan kedzaliman pada diri ini yg memang begitu bodohnya telah diberikan kesempatan di masa muda yang nantinya akan ditanyakan utk apa digunakan.

Selanjutnya Allah Yang Kasih Sayangnya terus dilimpahkan kepadaku walau telah melanggar banyak aturannya tak bosan-bosannya terus mencurahkan dan menggerojokkannya kepadaku sehingga aku diberikan kesempatan umur yang panjang utk melaksanakan salah satu perintahnya yaitu menikah. Dalam beberapa ayat Qur'an diperintahkan kepada kita ummat Muhammad utk segera melakukan begitu telah mampu utk menjalankannya agar separo agama kita menjadi sempurna dan juga sebagai ummat Muhammad yang memang dituntunkan, apabila tidak bukan termasuk ummatnya.

Dan Alhamdulillah phase tersebut telah terlaksana dengan banyak bantuan tangan dari langit yg mmg terus membimbing dan mengarahkan diri yg penuh ego ini utk melakukan penolakan atas nama logika atau bisikan2 setan yang senantiasa menghembuskan keragu-raguan yg sangat kepada hamba ini sampai titik yg kita tidak merasa sebagai suatu godaan. Allah telah pilihkan pasangan hidup yg ditentukannya selain rizki dan kematian kita, dan harus banyak kita ucapkan syukur krn ego diri telah diruntuhkan oleh kekuasaanNYA.

Jalan panjang jodoh telah usai sudah dan diberikan dan semoga aku dapat amanah Allah selanjutnya berupa istri dan insya Allah anak-anak yg dikaruniakan kepada kami nantinya.

ASTAGHFIRULLAH atas kemaksiatan dan kedzaliman yang telah kulakukan selama masa mudaku semoga Allah mengampuninya dan ALHAMDULILLAH diucapkan karena Allah senantiasa kucurkan nikmat-nikmatNYA dan masih berikan kesempatan untuk melaksanakan perintahNYA.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda