STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Selasa, Juli 08, 2008

PESTA BUKU 2008

Gelar pameran buku yg penuh diskon yg ditunggu para penggemar dan pecinta aneka tulisan dari berbagai penerbit dimulai 28 Juni dan berakhit 6 juli 2008 kemarin.
Di Istora Senayan acara ini dilaksanakan yg memang lumayan representatif utk pelaksanaan aneka pameran selain JCC di wilayah Senayan.
Dalam 2 kali kunjungan ke sana terlihat pengunjung tampak antusias untuk menyerbu pesta ini agar tidak kalah cepat utk mendapat apa yg diinginkan, karena mmg diluar acara pameran buku jarang ada diskon di toko2 buku semisal gunung agung maupun gramedia.
Puter2 sampai pusing di bbp stand favorit dari beberapa kunjungan 3-4 tahun ini adalah zahra, serambi, salemba, ibs yang menawarkan bbg diskon yg menarik dari 20-50%.
Kali ini ada salah satu stand yg menurutku cukup menarik produknya semisal javabook dengan koleksi buku tuanya, serambi yang menawarkan produk diskon 50% yg lumayan, juga iqra' media berupa cd interaktif dan aneka poster untuk pendidikan anak. Stand NCR utk produk VCD kartun pendidikan diubek2 2 kali memang tidak ada utk mendapatkan produk, karena kemarin pas pameran produk kreatif kemarin pas gak bawa uang.
Dalam kunjungan kedua dihari akhir tyt belum ada penawaran produk dg diskon habis2an tyt masih menawarkan diskon yg biasa2 saja, wa kecewa dah .....
Aneka produk buku yang ditawarkan sekarang banyak macemnya, dan cukup diacungi jempol penerbit2 Islam dengan produk2 yg ditawarkan cukup menarik bagi para pembaca awal buku sehingga dalam mempelajari agama Islam sekarang makin mudah untuk belajar dengan aneka produk ini. Geliat ini memang terlihat akhir2 dekade ini setelah reformasi keinginan untuk belajar Islam semakin tumbuh dan berkembang. Para pengarangnyapun cukup kreatif untuk menelurkan produk yg bisa diterima oleh masyarakat banyak dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, bejibun tumbuh bak rumput di musim hujan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda