STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Senin, Mei 14, 2007

KONSUMTIF LAGI

Ini benar-benar ironis, lama kita mencari modal untuk pekerjaan dari berbagai lembaga keuangan untuk pekerjaan2 yang memang perusahaan kami ini padat modal susahnya minta ampun.
Tapi untuk urusan konsumtif seperti kredit mobil, rumah, kartu kredit atau apa saja yang punya pola untuk konsumsi cair lagi, cair lagi.
Sudah 2 motor, 1 panther, 1 pick up, 1 truck, 1 toyota vios dan sekarang BMW gak ada 2 minggu atau mungkin efektifnya cuma seminggu langsung turun tuh kendaraan buat kantor. Trus ada temen bos pinjem perusahaan untuk cari kredit rumah ke berbagai bank dan sekarang masih proses, trus temen akhwat juga baru sibuk ngejar target aplikasi kartu kredit di Perusahaanya tempat dia kerja so what gitu lho.....
Buat ngerjain kerjaan dengan modal PO, Pengalaman Kerja, ternyata belum cukup harus ada jaminan yang mungkin bisa mencover nilai kredit yang kita ambil.
Memang kurang ajar perbankan negeri ini, sebenarnya mau dibawa kemana sih, takut NPLnya besar, minta keringanan Pajak kemarin baca koran BCA tidak bayar pajak 2 tahun dengan acc dari Dirjen Pajak yang lalu sebelum Darmin Nasution.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda