STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Rabu, November 28, 2007

BETEEEEEEEEEEEEEEE

2 Hari ini agak bete banget, kerjaan resume proyek yang harus review dari awal dan juga ngumpulin cost dan berkas semuanya cukup ngrepotin. Ditambah nyuruh office boy beli sarapan gak mau, trus pas ada staff lain dateng dia nyuruh OB dia beliin.

Yang kedua ngurusin order tetangga dari IPTN kok kayaknya pada ribet banget nyaipin kwitansi lama banget, nglayani customer harus nyuruh, sampai operasionalnya agar beres kok pada cuek aja harusnya sih di handle sama marketing tapi karena gak jalan fungsinya dan juga customer temen ngobrol di kost yang akhirnya harus turun sendiri ngurusin.
Trus urusan moving kantorpun harus difollow up trus dan lagi-lagi kalo gak di ketok bagian lain agar mberesin urusan ini ya pada gak gerak, delegasiin tugas ke staff katanya gak jago ngurusi bangunan yang akhirnya urusin sendiri aja walau ribet.

Urusan rutin pun harus pada diingetin, dan urusan invoicepun terbengkalai 2 hari padahal hari Jum'at pinginnye kelar dan segera dikirim karena sudah menumpuk dari 2 minggu yg lalu.
Bagaimana menumbuhkan kemandirian dalam bekerja dalam perusahaan yang bersifat family ini memang agak susah bahkan kemarin sampai keluar kata mungkin lebih baik saya balik saja ke Solo lagi dan bergerak sendiri menyusun plan baru.

Tak perlu ada kata penyesalan atau apapun yang penting aktif dan bergerak insya Allah akan diberikan jalan yang terbaik apakah itu rezeki, jodoh ataupun segala urusan yang kita miliki.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda