STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Rabu, Maret 07, 2012

blog

Blog lah wadah yg lebih aku bisa mencurahkan sebagian pengalaman hidup, ide, harapan, cita cita dibandingkan media lain.


Aku bisa ngomong apa yg terpikirkan baik yg baik atau jelek dengan tidak lgs bisa melukai apa yg ada dalam tulisan ku dibandingkan dg facebook,  freindster yg mungkin lebih interaktif. Tapi aku menganggap media blog ini lebih sesuai dg jiwaku  tdk ingin dianggap dan menganggap istilah ku.


Facebook ada baiknya mempertemukan dan lebih mendekatkan yg jauh menjadi dekat tetapi kadang media ini menjadikan  yg dekat menjadi jauh. Kita mau berinteraksi dg yg jauh lebih intens di dunia maya tetapi dengan realita kita mau menjadi jauh. Ide tulisan dari salah satu koran ini aku tangkap masuk jg dan benar.


Atau diriku saja yg mungkin orgnya agak tertutup dan kurang mau berinteraksi. Takut dianggap dan menggagap spt yg aku bilang tadi, atau takut byk zhon yg nanti menyelimuti.


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda