STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Minggu, Januari 20, 2008

SIMPLE SPORT

Setelah sekian lama tertunda dan terlupa, Sabtu jam 15.00 dimulai pencarian ring beserta bola ke daerah Jatinegara dengan sepeda motor menyusuri daerah jatinegara kaum, klender, cipinang dan berakhir di pasar Jatinegara. Jejeran toko peralatan olahraga ini tepatnya berada di ujung belokan Pasar Jatinegara ke arah Kampung Melayu. Untuk memperolehnya diperlukan dana 100ribuan, kalo beli per biji ring 60rban dan bolanya 70rb, tapi karena beli satu set maka dapat diskon dan diperoleh harga 100rb. Harga ini cukup murah ketika minggu sebelumnya survey ke Carrefour untuk bola kisaran 50 - 100 rb, sedang untuk ringnya seharga 199rb rupiah, sehingga dana yang dibutuhkan bisa 250rban sehingga harga ini saya anggap wajar.

Setelah didapat ring standar tanpa papan kembali ke kantor untuk mencari papan yang tersisa bisa dijadikan board pegangan ringnya. Atas bantuan beberapa rekan untuk bikin papan ini terlaksana dengan mencari baut ukuran 10-12an, paku beton, bor kayu, kunci 12, palu dan tangga untuk memasangnya. Akhirnya ring terpasang juga di lantai roof kantor jam 16.30 dan diteruskan bersih-bersih area sekitar yang disitu ada beberapa barang yang perlu dipindahkan agar tidak menggangu dan bisa segera digunakan antara lain kardus-kardus bekas, kayu packing, botol-botol bekas, dan sampah-sampah yang berserakan disana sini yang perlu dibersihkan. Ternyata acara penyiapan lapangan ini cukup menguras tenaga, buktinya sampe kringetan netes karena harus naik turun tangga beberapa kali.
Setelah semua beres acara mencoba area basket ini dimulai jam 17.15an dan berakhir ketika adzan maghrib tiba, alhamdulillah akhirnya terlaksana sedikit obsesi dan keinginan tersebut. Suatu keinginan akan terwujud kalo kita segera melakukan apa yang kita mau tersebut dan segera bergerak walau tentunya memakan waktu dan biaya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda