STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Minggu, Juni 03, 2007

2 HOURS




Hunting Around Utan Kayu – Pramuka – Manggarai – Sudirman
Suasana minggu pagi Jakarta jam 9an sampai 11an mulai ada beberapa aktivitas masyarakat yang Nampak dari lalu lalang kendaraan dan mulai penuhnya BUsway dan public area seperti pasar, stasiun. Dibandingkan dengan pada jam-jam kerja / sibuk tentunya memudahkan untuk mengcatch gambar yang ingin kita ambil, walau agak susah untuk parkir tetapi dengan lengangnya suasana bisa di tepi jalan atau trotoar sehingga harus segera menshoot obyek yang mau diambil. Kalau istilah dibola kick and rush atau hit and run.

Para pembuatnya tentu lebih hati-hati dan mencari suasana yang lengang agar bisa menuangkan karyanya di ruang – ruang kosong kota. Kalau boleh dianggap mereka sebagai seniman bawah tanah alternative yang ingin mendobrak formalitas seni dan makin sedikitnya ruang untuk berekspresi.

Perjalanan diakhiri dengan makan gado-gado di tugu proklamasi dibawah pohon dengan suasana sekitar pertandingan futsal anak-anak muda dan ada acara hiburan / deklarasi salah satu organisasi pemuda underbow suatu partai.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda