STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Sabtu, Juni 02, 2007

CHRIST GARDNER

Pelajaran dari Oprah hari ini adalah terinspirasi oleh Seorang Lelaki yang Berjuang Hidup oleh himpitan keadaan, kekerasan, sosok anak panti asuhan, keluarga yang broken home. Dengan komitmen yang kuat dan masih adanya harapan untuk berubah dari keadaan yang serba kekurangan, terusir diwujudkan menjadi seorang jutawan. Bagaimana seorang pekerja di Wallstreet tetapi tanpa memiliki rumah padahal sudah memiliki seorang anak dan iapun harus mengasuh dan mendidiknya sendiri sebagai single parent.
Kisah inipun difilmkan The Pursuit of Happiness dengan Will Smith dan anaknya si Jade agar banyak orang terinspirasi dan tidak patah semangat dalam hidup ini. Dengan kerja keras, harapan, impian, perjuangan tentunya dengan doa kalau istilah Christ Gen Spiritual yang dimiliki untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk anaknya, cucu atau buyutnya nanti. Memberi dan memberi dan terus memberi.

Sedangkan sangat ironis diwaktu yang bersamaan kulihat acara-acara lain masih berisi sinetron yang isinya selingkuh, drama percintaan remaja, horor atau tahayul-tahayulnya si Entong. Harapan tidak ditumbuhkan tetapi dalam insan-insan ini dipenuhi dengan sesuatu yang menjauhkan diri kita kepada optimisme hidup. Kayaknya kita baru syndrome dengan modernisme yang sudah melelahkan dan membosankan di Negara-negara kapitalis sono. Padahal di negeri ini banyak sekali homeless (tunawisma) yang tiduran di emperan-emperan toko, di gedung-gedung tua, di stanplat2 bus di luar sana, kok malah dilenakan dengan acara-acara itu. Kesulitan-kesulitan hidup, himpitan-himpitan, ketidakadilan social, kekerasan oleh Negara bahkan tadi diberita juga dikabarkan orang mati saja tidak aman lagi di negeri tercinta ini digusur atas nama modernisasi atau pembangunan kok malahan dipecahkan dan dihibur dengan acara-acara yang mungkin bisa mengurangi kepenatan hidup sehingga memang acara-acara ini sangat diminati oleh orang-orang kita. SHORT SOLUTION TELAT KANG MBAK PIYE TO IKI

Beras mahal, minyak mahal, gas susah, macet, kumuh LIHAT DAN DENGAR DI SEKITAR KITA


SEKALI LAGI KOMITMEN DAN HARAPAN Allah kan rubah kalau kita mau berubah
EDUCATION AS WAY OUT TO WELFARE
THANKS FROM BOTTOM OF HEART
AYO BANGKIT ….

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda