STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Sabtu, Juni 02, 2007

FLY

Hari ini serasa fly serasa mabuk dan ekstase entah berada di arena mana kuberada. Ketika ku berjalan menyusuri sepanjang pulogadung sampai senayan dan begitu pula sebaliknya seperti tak terasa dan juga saat berputar-putar mencari buku-buku di istora senayan tak terasa sudah habis dan ku tak tahu mengapa kutak ada minat untuk membeli buku atau mendalami suatu buku atau counter dalam waktu yang lama. Counter demi counter kulalui dan seperti tak ada yang menarik bagiku dan ada perasaan buku-buku yang ada biasa saja. Counter yang bagus-bagus seperti mizan, LKIS, serambi, gramedia dengan ide-ide dan gagasan menariknya terasa tak ada isu yang bagus dan tak ada keinginan untuk membaca dan menikmatinya. Cari counter PPM buat nambah referensi ternyata gak ikutan, tapi dapet beberapa buku referensi account & tax di salemba empat yang tak baca pagi tadi. Beli juga buku from Gramed Sekolah Alternatif.

Kuseperti di dunia asing dimana kata – kata berada dimana-mana dan tak habis oleh lekang waktu yang terus berjalan, penuh dan melayang.
Mungkin seperti Whirling Darvish Rumi berputar menari tuk menghampiri Tuhan. Sesampai di kost pun badan tanpa ada energi positif untuk bergerak dan berpikir badan lemes tiduran dibangunkan oleh adzan maghrib. Tapi harus kupaksakan berangkat ke Masjid untuk mengembalikan energi positif dan tak gampang lelah atau letih dan terus makan dan sedikit minum kopi untuk menghidupkan sel-sel yang mungkin baru loyo dan perlu dipanaskan agar meleleh atau mencair agar mau bergerak dan mau diajak berpikir.


May be As Stranger Man in Our Society

Book Fair Istora Juni 07 Fly, Around, Whirling, Ekstase

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda