STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Rabu, Juli 04, 2007

CROWD & BUSY

2 Minggu ini bahkan sampai minggu depan mungkin hari-hari sibuk, nyiapan beberapa keperluan tender proyek dan laporan keuangan yang belum kelar dan juga nyempurnain Proposal Pengajuan Dana kemarin yang masih perlu perbaikan-perbaikan.

Badan sampai lemes, males makan karena kepikiran kerjaan yang masih ada beberapa yang nggantung karena kurang . Disamping itu pengambilan keputusan karena bos baru menjelang hajatan akhirnya kita estimasi saja sendiri. Akhirnya Proposal Tender kemarin Senin pagi ku serahkan dengan masih ada beberapa kekurangan sedikit dan perlu judgement dari Bos mengenai finalisasi harganya, Senin siangnya ada perbaikan-perbaikan bahkan sampai akhir mau jam 5 sore batas akhir pengajuan ada lagi perubahan dimana waktu tinggal 15 menit itupun pas web kantor baru agak trouble untuk attach file-filenya, Speedy juga belakangan agak lamban mikir, mungkin terlalu crowded kali.

Hari selasa sudah pamitan mau refreshing eh siangan dipanggil suruh masuk kerja, wah .... padahal capeknya dan pingin rehat sebentar setelah beberapa hari lembur dan tugas harian tetep kita handle. Whuuuuuuh ........

I'm sorry to another who i'm not care until today ........

May be any time I can meet & care you ....

Please forgive me ...

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda