STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Rabu, September 12, 2007

ULANG ALIK

Ulang alik bukan hanya pesawat saja tapi juga terjadi dalam kehidupan kita. Planning jadi manusia kereta ulang alik pulang pergi Solo Jakarta lagi mingguan atau bulanan. Kan kunikmati perjalanan hidup diatas kereta dan di dua daerah yg berbeda kultur maupun suasananya. Hal ini juga banyak dilakukan manusia-manusia jakarta yang penuh sesak ketika hari kerja, sedang sabtu dan minggu Jakarta lengang oleh penghuninya yang memang banyak mudik ke tempat asalnya baik ada di Bogor, Bandung, Tangerang, atau daerah sekitar Jakarta Area.

KERETA SENJA UTAMA 30-50 ribuan sekali jalan bagi para penikmat memiliki arti tersendiri, ingin mencari penghidupan di Jakarta dan menikmati mingguan di kampung untuk meregangkan otot - otot dan otak yang dijejali pekerjaan dari Senin sampai Jum'at.

Dunia jakarta yang penuh dengan gebyar dan hiruk pikuk kota dan dunia kota Solo di malam hari yang enak buat nongkrong dan nikmati suasana kampung yang bersahabat dan ramah tamah. Mingguan dinikmati di rumah tidur sejenak setelah perjalanan di Kereta, bangun siangan silaturahmi ke rumah rekan-rekan atau ke loakan buku antik, ke masjid2, atau kemana tempat kita suka. Lalu malem minggu dinikmati dengan Maghriban dan Isyaan di Mushola kecil deket rumah lalu nongkrong di Angkringan jam 8 sampai malam atau sampai subuh sekalian. Minggu pagi bangun bersih2 sambil discus sama saudara-saudara dan ibu yang masih di rumah. dan Sorenya kita cabut lagi ke Jakarta.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda