STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Minggu, Juli 22, 2007

BLIND SITUATION

Aku bukan pencari kesenangan, semua yang di dunia ini biasa saja, fashion kah , food kah, lifestyle kah, sport kah, music kah atau apapun.
Dulu Qarun yang kaya raya juga mati, Firaun yang begitu kuasa akhirnya mati, Hitler yang terlalu obsesif akhirnya juga mati, Elvis yang begitu tenar atau Merlyn Monroe akhirnya mati juga dengan ketenarannya. Sudah banyak contoh ibror bagi diri kita apabila kita menengok sejarah, melihat sekitar kita, jangan terbutakan dengan buaian-buaian dunia yang bisa membuat kita lupa dan terlenakan untuk mengejarnya, karena dunia tak akan pernah usai di kejar tanpa kita sadari akhirnya waktu habis dan maghrib menjelang ajalpun datang menanti di depan kita. Dan obsesi2 dunia kita yang belum kesampaian itu menjadi beban, menjadi nightmare, menjadi bagian yang terbawa ke dalam akhir hayat kita.
Boleh kita makan yang enak tapi sekedar untuk menyambung hidup, boleh pakai baju yang bagus tapi jangan membuat diri kita sombong dan untuk pamer, boleh kita dengerkan musik nonton bola, sekedar untuk melepaskan ketegangan hidup dan menyegarkan kembali.
SEMUA BIASA SAJA JALANI APA ADANYA BE U SELF

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda