STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Minggu, Juli 22, 2007

MY JOB RESPONSIBILITY

Sedikit tanggung jawab yang harus kami pikul in our little company at Jakarta:


CASH MANAGEMENT

- Cash in ...... cek Account Receivable, cek saldo rekening bank phone dan saldo cash di cashier.
- Cash out .... bikin estimasi budget pengeluaran rutin dan rata-rata biaya pokok produksi, account payable yang akan jatuh tempo plus biaya lain-lain yang mungkin muncul.


ADMINISTRATION MANAGEMENT
1. Prepare formulir administrasi yang dibutuhkan
- Cash & Bank Voucher
- Cash Advance
- Surat Jalan
- Kop Surat
- Faktur Pajak
- Formulir SPT
- Formulir Absensi

2. Setiap transaksi / pekerjaan harus didokumentasi dengan formulir yang ada.

3. Siapkan folder untuk arsip masing-masing formulir dan dokumen masuk dan keluar.

4. Cek report staff administrasi dan cashier : status delivery dan status cash bank


Our Staff :
- Cashier : Esa Asmarana
- Admin : Dewi Soerya
- Office Boy : Ahmad Syahbani


Sampai saat ini kumasih menyempurnakan dan mencari-cari format laporan yang bisa cepat memberikan gambaran kondisi administrasi dan keuangan.

Our Report :
Cash - Bank
Account Payable & Account Receivable
SPT Massa dan Tahunan
Sales report
Status delivery
Balance Sheet dan Rugi Laba belum bisa sempurna karena kumasih bingung mencocokkan apa pakai accrual atau cash basis.



TANPA BANTUAN DAN KERJASAMANYA SAYA TAK BISA BEKERJA

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda