STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Kamis, September 13, 2007

RAMADHAN MUBARAK

Kayaknya tahun ini muncul ucapan selamat berpuasa yang hampir sama dengan ucapan buat lebaran, pake minta maaf dan support untuk menjalankan puasa yg merupakan bulan penuh berkah dan bulan ampunan. Dulu-dulu kayaknya belum ada, tapi untuk tahun ini rame banget yang ngucapin selamat dengan bahasa-bahasa yang puitis, dan beraneka kreatifitasnya yang unik. Sedang aku belum bisa balas ucapan yang terpuji itu dengan bahasa-bahasa yang begitu indah tersebut selain kuucapkan sama-sama mbak, pak, bu, mas, mbak ..... he .. he ... dasar anak kurang berbudaya / kurang gaul / kurang diajar.

Memang bagus saja karena permintaan maaf tidak harus pada saat lebaran, bagusnya ketika kita berbuat salah sebaiknya kita segera minta maaf kepada orang yang bersangkutan. Mungkin untuk memulai amalan suci ramadhan ini kita ingin memulai dengan hati, jiwa yang serba suci pula sehingga di akhir ramadhon nanti kita benar-benar dalam keadaan fitri.

SAYA JUGA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA YG PENUH BAROKAH, AMPUNAN PAHALA DILIPATKAN BERLIPAT2, TINGKATKAN AMALAN BAIK, JADIKAN SEBAGAI PESANTREN PENEMPAAN DIRI, SAYAPUN UCAPKAN BANYAK2 MOHON MAAF KEPADA SIAPAPUN YG MERASA MAUPUN SAYA TIDAK MERASA TELAH KURANGI HAKNYA, SAYA DZALIMI, HAMBA YG DLAIF INI BANYAK KHILAFNYA

PUASA - BUKA - TARAWIH - SAHUR - KAJI QUR'AN .......

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda