STRUGGLE - DINAMIC - EQUALITY - EGALITARY - SOCIAL - RELIGY - WELFARE - LEARN - ECONOMIC - USEFUL

Jumat, Agustus 10, 2007

RESAH, GUNDAH & CAPEK

Kenapa hari ini hati resah, gundah, badan lemes, nggak enak makan, kerja juga males padahal hari ini juga telah kumulai dengan awalan bagus. Tapi mungkin ada dari dalam diri ini yang menolak berita tadi pagi, padahal aku memang baru ingin free, belum mau mikir macem-macem, dan memang badan ini sedang tidak fit untuk banyak gerak dan gak punya program yang muluk-muluk untuk ke depannya.

After siapin proposal dana, tender dan sering mondar-mandir seringkali lupa minum menyebabkan punggung sakit, dan gampang capek, pingin minum terus, kencing terus. Kejadian ini mirip saat kuliah dulu pas romadhon karena puasa kurang air dan mungkin tenaga terforsir banyak punggung menjadi sakit, kemudian harus dibawa ke tukang urut syaraf untuk dibetulin badan ini dari atas badan dan bawah semua.

Akhir-akhir ini tidur malam jam 9-10an dan habis subuhan tidur lagi sampai jam 7, saat sabtu dan minggu pun doyan banget tidur. Kayaknya kuperlu refreshing dan pijet dulu ke tukang urut syaraf yang sip tuk ngendoran urat syaraf dan fikiran yang sudah bertumpuk-tumpuk untuk ditumpahkan ke seantero penjuru.

Siaaaaaa t chia ... chia . chia

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda